Basriadi SE Terpilih Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Tadu Raya

13
Basriadi SE Terpilih Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Tadu Raya
Foto: Istimewa

Nagan RayaIntipnews: Basriadi SE resmi terpilih secara demokratis sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tadu Raya, yang digelar oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Nagan Raya di Aula Camat, Rabu 20 Oktober 2021.

Terpilihnya Basriadi SE sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) berdasarkan hasil pemilihan yang dilakukan secara demokratis yang diikuti oleh tiga calon ketua yaitu Basriadi, Kamaruddin dan Hasan Basri.

Dalam kesempatan itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP), Ari Syahputra SH MH mengharapkan kepada ketua terpilih serta anggota, agar ikut andil dalam setiap kegiatan masyarakat terutama dalam hal keagamaan.

“Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tadu Raya sudah resmi terbentuk, harapannya ke depan mereka bisa ikut andil dalam setiap kegiatan yang menyangkut dengan masyarakat, khususnya keagamaan,” jelas Ari Syahputra singkat.

Sementara itu Basriadi SE ketua terpilih mengatakan, semoga dengan terbentuknya Pengurus Pemuda Pancasila di Tadu Raya bisa menjadi wadah komunikasi antarpemuda serta menjadi organisasi penggerak dalam kegiatan sosial masyarakat.

“Insha Allah ke depan kita akan menjalankan program-program yang bermanfaat di kalangan masyarakat khususnya di Kecamatan Tadu Raya,” jelasnya. * Itp-Des