Beton Motif Bawa Petaka, Fraksi PKS Minta Pemko Lakukan Perbaikan

14

Medan-Intipnews.con: Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan menyikapi viralnya Jalan Motif beton di kawasan protokol Kota Medan yang nyaris membahayakan pengendara karena licin.

“Fraksi PKS mendapat laporan dari masyarakat dan sudah viral di media sosial terkait pembangunan jalan di Simpang Jalan Sudirman.  Dimana jalan tersebut dibangun dengan beton motif.   Dari pantauan kami di lapangan sudah banyak korban yang naik sepeda motor terpeleset, “kata Abdul Latif Lubis juru bicara Fraksi PKS saat menyampaikan Pendapat Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kota Medan tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak, Selasa (21/11/2023). 

Sebagai upaya tidak timbulnya korban yang lebih banyak, Fraksi PKS  meminta Pemko Medan melakukan perbaikan. 

” Kami berharap agar Pemerintah Kota Medan segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut, mengingat status jalan tersebut adalah Jalan Kota Medan.  Kami berharap perbaikan jalan yang dilakukan dapat memberikan kenyamanan pengguna kendaraan, ” katanya. 

Seperti diketahui, sejumlah pengendara terpeleset saat melintas di kawasan simpang Jalan Sudirman Medan, kondisi jalan yang licin akibat penambahan beton motif di kawasan tersebut.Itp05