Binjai Italian ScooterRayakan Anniversary ke-26

162

Binjai-Intipnews.com: Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri perayaan Anniversary ke 26 Binjai Italian Scooter, di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu, 23 Oktober 2022.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah juga melepas peserta Touring Scooter sebagai salah satu rangkaian pada perayaan hari jadi tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Danramil 16/BU Kapten Inf Selamet Jaya, Kasat Lantas Polres Binjai AKP B. Naibaho, Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Kadis Pariwisata Kota Binjai Ismail Ginting, Camat Binjai Kota Musya Ma’ruf Lubis, Ketua Umum Binjai Italian Scooter Tubagus, serta para pengurus Binjai Italian Scooter.

“Hari ini saya bahagia karena dapat hadir bersama saudara-saudara sekalian yang dipersatukan lewat hobi yang sama,” ucap Wali Kota Binjai dalam sambutannya.
Amir berharap Binjai Italian Scooter mampu menginspirasi komunitas pecinta otomotif lainnya. “Buktikan bahwa komunitas sepeda motor juga dapat bersinergi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tegasnya pula.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta sunmori yang hadir untuk berkendara sesuai dengan aturan yang ada dan tidak membahayakan jiwa orang lain. “Tertib berlalu lintas merupakan salah satu upaya kita menghadirkan Kota Binjai yang penuh dengan etika dan tertib aturan, dan inilah cara kita membangun kota ini,” ucap Wali Kota.

Selain sunmori, peringatan Aniversary ke-26 Binjai Italian Scooter juga diisi dengan acara hiburan lain, dan mendatangkan beragam tenan UKM Kota Binjai sebagai bentuk dukungan bagi pelaku ekonomi kreatif di Kota Binjai.( itp.04)