Binjai Terima Penghargaan PTP2W-KSS se-Sumut

45
Binjai Terima Penghargaan PTP2WKSS se-Sumut
Kota Binjai Memperoleh penghargaan PTP2WKSS. (Foto: Ist)

Binjai-Intipnews.com: Kota Binjai terima penghargaan lomba pelaksanaan Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2W-KSS) 2021 se-Sumatera Utara. Camat Binjai Selatan Bambang Lestrika  Budimayansah menjelaskan, Sabtu (18/12),penghargaan PTP2W-KSS se Sumatera diterima Kelurahan Bahkti karya,Kec. Binjai Selatan sebagai perwakilan Kota Binjai.

Penghargaan diserahkan kepada Lurah Bhakti Karya, Jumat (17/12) di kantor PMD Provinsi Sumatera Utara di Medan  dihadiri Camat Binjai Selatan ,Kadis P3AM Kota dan Camat Binjai Selatan Bambang Lestrika mengemukakan Kelurahan Bhakti Karya  sebelumnya rawan dibidang kesehatan, pendidikan  dan ekonomi dengan PTP2W-KSS diharapkan Lurah Bhakti Karya  bisa memacu kemajuan masyarakat terutama menciptakan keluarga sehat dan sejahtera.

Bambang  berharap pembinaan yang dilakukan TP PKK Kota Binjai yang dipimpin Ny. Nurhayati Amir Hamzah  dan OPD lainnya bisa lebih intensif,sehingga potensi kelurahan di Kecamatan Binjai Selatan bisa ditingkatkan. * Itp/Riza