Bob Tutupoly dikabarkan meninggal dunia

181
foto :istimewa
Foto-Ist

Jakarta-Intipnews.com: Penyanyi populer dengan lagu yang masih disukai masyarakat sampai saat ini , Siapa dia tidak lain Bob Tutupoly.  Pria berusia 82 tahun itu mengembuskan napas terakhir pada Selasa (5/7/2022) pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.Kabar duka kepergian Bob Tutupoly disampaikan oleh sejumlah sahabat, politikus, dan musisi di media sosial.

“Selamat jalan, Om Bob Tutupoly,” tulis Addie MS di Twitter, beberapa saat lalu. “RIP Bob Tutupoly, selamat jalan,” ungkap Fadli Zon. “Selamat jalan Om Bob Tutupoly. Terima kasih telah mewarnai masa kecil dan remajaku. Rest in peace, bahagia selamanya Om,” ujar Ananda Sukarlan.

Hingga saat ini, pihak keluarga Bob Tutupoly belum bisa dimintai keterangan terkait rumah duka dan lokasi pemakaman. Sejak beberapa bulan terakhir, kondisi kesehatan Bob Tutupoly memang menurun.

Dia sempat dirawat intensif di salah satu rumah sakit. Bob Tutupoly lahir di Surabaya pada 13 November 1939 silam. Pria bernama asli Bobby Willem Tutupoly itu mengawali karier bermusik sejak sejak 1965 bersama Pattie Bersaudara. Nama Bob Tutupoly terkenal berkat sejumlah hit seperti Widuri, Lidah Tak Bertulang, Tiada Maaf Bagimu, Tinggi Gunung Seribu Janji, dan sebagainya.(jppn/itp.04)