Buka Outlet Baru di Perbatasan Marelan, Waroeng Steak Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

51
teks foto: Peresmian Waroeng Steak & Shake Restoran

Medan-Intipnews.com: Sebagai salah satu pionir restoran steak dengan cabang terbanyak di Indonesia, Waroeng Steak & Shake terus melakukan ekspansi. Hal ini sejalan dengan komitmen PT Waroeng Steak Indonesia untuk terus membuka lapangan kerja pasca pandemi.

Cabang baru dibuka di Jl. Veteran Dusun VIII No.Pasar 10, Manunggal, Kec. Labuhan Deli yaitu perbatasan Medan Marelan. Menariknya, cabang keenam yang ada di medan ini dilengkapi dengan fasilitas Kids Corner untuk area bermain anak yang belum tersedia di cabang lainnya.

“Dalam setiap pembukaan cabang kami selalu memperioritaskan warga sekitar untuk menjadi karyawan. Kami juga selalu merespon setiap request dan masukan pelanggan, banyak pelanggan yang menginginkan kehadiran Waroeng di dekat Marelan agar pelanggan pelanggan disekitar Labuhan Deli dan perbatasan Marelan tidak terlalu jauh ke kota. ujar Bagus, Direktur PT Waroeng Steak Indonesia, Senin (24/01/2022).

“Ini adalah cabang baru pertama yang kami buka di tahun 2022. Selain Medan kami akan menambah outlet-outlet baru di Bekasi, Pekanbaru, Tasikmalaya, Kerawang dan beberapa kota lain dengan menargetkan sebanyak 9 outlet yang akan buka pada kuartal pertama 2022”, pungkasnya.

Tidak banyak yang tahu jika semua restoran Waroeng Steak & Shake, The Obonk Steak dan Bebek Goreng H.Slamet by Waroeng yang ada di Medan adalah satu group dibawah manajemen Waroeng Group yang berpusat di kota Yogyakarta.

Waroeng Steak & Shake memang terkenal restoran yang ramah kantong bagi pelajar dan mahasiswa, pasalnya harga steak di restoran ini mulai 15 ribuan. Tidak heran jika banyak pelajar SMP – SMA menjadikan Waroeng Steak & Shake restoran favorit untuk merayakan ulang tahun.

Sebagai tambahan, Waroeng Steak saat ini masih menjadi sponsor utama pasangan atlet bulu tangkis rangking 2 dunia yaitu Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atau yang dikenal The Daddies. Terakhir, selama 6 tahun berturut-turut 2015 hingga 2021 Waroeng Steak & Shake menjadi top brand dengan kategori restoran steak menurut top brand index. ril