Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar UPTD Disdik Di Kec. Simpang Empat

15

Asahan-Intipnews.com:Bupati Asahan H. Surya (Foto) menghadiri silaturahmi dengan Kepala Sekolah UPTD SD dan SMP se-Kecamatan Simpang Empat, Air Baru, Sei dadap dan Teluk Dalam di SMP Negeri 1 Simpang Empat, Rabu (30/08/2022). Tampak hadir Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Simpang Empat, Kepala Desa Sipaku Area, Kabag Umum serta seluruh Kepala UPTD.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan pada hari ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD  dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan. Supriyanto juga mengatakan bahwa pertemuan seperti ini rutin dilakukan para Kepala UPTD setiap bulannya dalam bentuk kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

“Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Sekolah siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, Ujar Supriyanto

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya dalam sambutannya berpesan kepada para Kepala UPTD agar dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta menerapkan prinsip 3T (Tertib Administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas) di sekolah yang dipimpin. Lebih lanjut Bupati mengatakan agar Kepala UPTD melaksanakan tugas dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggung jawab serta selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya.

“Tunjukan dedikasi dan prestasi selama saudara memimpin sekolah tersebut”, ungkap Bupati.

Bupati Asahan juga meminta kepada pihak sekolah yang telah menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tingkat SD dan SMP agar dapat menggunakannya secara transparan, jujur dan bertanggung jawab. Menutup sambutannya Bupati Asahan berharap agar seluruh pihak yang terkait untuk saling bersinergi mengembangkan pendidikan di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya, demi masa depan generasi muda khususnya di Kabupaten Asahan. (Dolly Simbolon)