Bupati Dan Kapolres Pakpak Bharat bagikan Sembako ke Masyarakat

138
foto :istimewa
Foto: Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH membagikan langsung bantuan sembako kepada warga.Itp/Ist

Pakpak Bharat-Intipnews.com: Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah  Kabupaten pakpak Bharat  hadir langsung ditengah-tengah masyrakat untuk melihat kondisi ekonomi masyarakat Pakpak Bharat akibat dampak Pandemi Covid-19 dan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) Kamis, (08/09/2022).

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH  membagikan puluhan paket bantuan sembako untuk  warga kurang mampu di beberapa Desa di Kecamatan Salak.

Dalam kesempatan tersebut Bupati  Pakpak Bharat menyerahkan langsung bantuan sembako berupa beras,gula,dan minyak gorang kepada warga yang kurang mampu.

“Pemberian bantuan sembako ini bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat ditengah kenaikan harga BBM yang berimbas kepada kenaikan harga beberapa kebutuhan pokok,”sebut bupati.

Dia mengatakan, bantuan sembako ini juga bagian dari bentuk kepedulian  Pemerintah Pakpak Bharat untuk selalu  berupaya lebih baik hadir di tengah-tengah  masyarakat,demi kebaikan masyarakat.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami selaku Pemerintah Pakpak Bharat untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat, terutama pada masa saat ini. Semoga apa yang kita berikan  bisa menjadi berkah bagi kita semua dan mampu meringankan beban kebutuhan masyarakat penerima”,ungkap Bupati.Itp.SP