Bupati dan Wabup Pakpak Bharat Terima Sejumlah Tokoh Masyarakat

101
Bupati dan Wabup Pakpak Bharat Terima Sejumlah Tokoh Masyarakat

Pakpak Bharat-Intipnews.com: Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, Wakil Bupati (Wabup) Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd, dan Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson Angkat, SS menerima kunjungan sejumlah tokoh masyarakat Pakpak Bharat antaranya yaitu Era Banurea dan JH Manik di Rumah Dinas Bupati Pakpak Bharat, Rabu (16/3/2022).

Tujuan kunjungan tokoh masyarakat Pakpak Bharat tersebut untuk memberikan dukungan terhadap uapaya pemerintah dalam membangunan Ibukota Negara baru di pulau Kalimatan.

 Hal tersebut merupakan bentuk dukungan masyarakat Pakpak Bharat kepada pemerintah. “Kepada  Presiden Joko Widodo yang begitu gigih dalam upaya memwujudkan Ibu kota Negara baru,”ucap Era Banurea didampingi  JH Manik

“Mohon kiranya Bupati bersama wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dapat mengantarkan tanah dan air ini , kami juga menitipkan salam dan doa untuk Presiden, kiranya beliau tetap sehat dan dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dalam memimpin Negeri ini, ucap Erah Banurea saat menyerahkan tanah dan air kepada Bupati Pakpak Bharat (foto).

Selanjutnya Erah Banurea mengatakan  sebuah harapan dan doa, yang berarti semoga terkabul semua keinginan, masyarakat Pakpak Bharat tetap sehat dimanapun, begitu juga dengan  presiden Jokowi tetap sehat memimpin Negara ini.

 Penyerahan sebentuk dukungan ini diringi dengan irama gendang kebesaran Pakpak sebagai lambang kesungguhan hati dan jiwa segenap hadirin yang hadir di tempat ini.

Sementara itu Bupati mengucapkan, dukungan ini akan segera disampaikan ke Presiden RI H Joko Widodo.” kita disini, ditempat yang jauh ini siap mendukung pembangunan Ibu Kota Negara yang baru , semoga kedepannya semakin baik disini.

“Pemerintah pusat banyak memberikan perhatian di daerah Pakpak Bharat, seperti halnya ada beberapa program pembangunan diantaranya pengembangan food estate akan segera dimulai di daerah ini,”ucapnya. ItpSp