Bupati Labuhanbatu Masuki Rumah Dinas Undang dan Santuni Anak Panti Asuhan

91

Labuhanbatu-Intipnews.com: Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, memasuki rumah dinas Bupati yang baru saja selesai direhab, di Jalan WR. Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Rabu 28/6/2023. Dalam kesempatan itu, Bupati mengundang dan memberi santunan kepada anak-anak dari panti asuhan Al-Arif Al Washliyah.

Pemberian santunan dimaksud, sebagai bentuk rasa syukur Bupati dan keluarga kepada Allah SWT atas suksesnya penyelesaian pembangunan rumah dinas tersebut.

Ustadz Ismayudin, pimpinan panti asuhan Al-Arif Al Washliyah didampingi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Labuhanbatu, Ustadz Galih Orlando, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta keluarga atas undangan dan santunan kepada anak panti asuhan yang dibinanya.

Dia mengatakan ,menyantuni anak panti asuhan merupakan kebiasaan dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, sejak dahulu, sebelum dirinya menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu.

” Sebelum menjadi Bupati, bapak sudah sering memperhatikan dan memberikan bantuan kepada kami. Hingga hari ini dalam suasana suka cita bapak sekeluarga tatap mengingat kami. Atas nama pribadi dan Panti asuhan, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ucap Ismayudin.

Sebelumnya , Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, juga memperoleh do’a selamat dan tepung tawar dari Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM beserta dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu serta keluarga.

Mendapati itu, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih atas doa dan upaj-upah serta tepung tawar yang diberikan.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Kepala OPD, Kabag, dan seluruh yang ada diruangan ini, yang telah memberikan upa-upa, tepung tawar, dan doa kepada kami sekeluarga. Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu,” katanya.

Acara memasuki rumah dinas itu, selain dihadiri oleh pejabat pemerintahan sampai tingkat kelurahan dan desa, juga diramaikan dengan kehadiran masyarakat Labuhanbatu. (ITP AAT)