Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan 2 Pelajar Penerima Beasiswa STTD

157
foto :istimewa
Foto : Bupati Labuhanbatu berfoto bersama penerima beasiswa STTD Kementerian Perhubungan asal Labuhanbatu.Itp/Ist

Labuhanbatu-Intipnew.com: Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, menerima kunjungan Faiz Naufal Alsan  dan Lula Fatma Hasibuan, masing-masing berasal dari sekolah MAN dan SMA N 1 Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, penerima beasiswa dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan,  Kamis (08/09/22) pagi diruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Erik Adtrada mengatakan, penerima beasiswa itu merupakan putra-putri terbaik Labuhanbatu yang juga menjadi kebanggaan baginya selaku kepala daerah.

” Kalian merupakan putra/putri kebanggaan dari Labuhanbatu. Beasiswa ini merupakan hasil dari kerja keras kalian. Karena saat ini sudah tidak ada lagi istilah titipan. Untuk itu saya merasa bangga dengan kalian”, ujarnya.

Erik juga memberikan motivasi kepada keduanya untuk terus belajar dan mengembangkan diri serta taat melaksanakan ibadah serta berbakti dan membanggakan orang tua.

 “Jangan cepat berpuas diri. Teruslaj belajar dan kembangkan diri jangan lupa ibadah, berbakti dan banggakan orang tua” pesannya.ItpAAT