Bupati Toba Lantik Drs Augus Sitorus, Tingkatkan Disiplin ASN

110
Bupati Toba Lantik Drs Augus Sitorus, Tingkatkan Disiplin ASN

Toba-Intipnews.com : Bupati Toba Ir Poltak Sitorus Msc (foto) melantik dan mengangkat sumpah Drs. Augus Sitorus sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Toba.Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Toba dilaksanakan di Ruang Balai Data, Kantor Bupati Toba, Balige, Jumat sore (4/3/2022).

Pada kesempatan itu,Bupati menyampaikan ucapan selamat dan meminta agar penjabat sekretaris daerah yang baru agar bekerja sesuai tupoksi dengan sebaik-baiknya.

“Bekerjalah dengan baik, penuh dedikasi, tanggungjawab, sesuai dengan tupoksinya. Dan tingkatkan lah displin para ASN,” pinta Bupati.

Bupati juga memerintahkan pejabat yang dilantik, untuk menyeimbangkan antara peningkatan kesejahteraan dengan hukuman (reward and punishment) dan dayagunakan semua potensi PNS yang kita miliki dengan prinsip birokrasi yang cepat, tepat dan akurat namun taat azaz.

Pejabat Sekdakab Toba Drs Augus Sitorus ,sebelumnya menjabat Sekwan DPRD Toba, kemudian, beberapa minggu yang lewat dilantik menjadi Kepala (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BPSDM) Toba sampai saat ini.

Pelantikan berlangsung dengan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.Pada acara pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh para  Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Toba. Laporan Manuala Tampubolon