Cabup Beriman dan Trendi di Pengajian Kaum Ibu Seirampah

28

Sergai-Intipnews.com:Calon bupati [Cabup] Kabupaten Serdangbedagai [Sergai] untuk periode 2021-2024 Soekirman dari pasangan Beriman dan Trendi nomor urut 2 menghadiri acara pengajian kaum Ibu PC Sei Rampah dan PC Sei Bambang serta P
pengajian kaum ibu Desa Bahan Kuala Kecamataan Tanjung Beringin yang diadakan di Pantai Merdeka Desa Bagan Kuala, baru-baru ini.

Cabup Sergai Ir H Soekirman [foto] menyebutkan, “Sangat mengapresiasi para kaum ibu ini mengadakan acara seperti ini di pinggiran pantai seperti bertamasya dan melaksanakan umroh,” katanya.

Kalau memilih seorang pemimpin itu harus yang mempunyai sifat berkeadilan dan tidak bersubahat seperti orang zalim. “Saya pada Pilkada ini sudah 5 kali hampir digagalkan untuk ikut bertarung, tapi Alhamdulillah semua itu sudah terlewati,” ungkapnya.

Nah, pinta Soekirman, para kaum ibu pengajian yang hadir ini jika memilih nomor 2 semoga murah rezeki. “Biar orang menanam buluh kita menanam padi, biar orang menebar musuh kita menanam budi,” bunyi pantun Cabup dari pasangan Beriman dan Trendi ini.

Sementara Ketua Pengajian PC Sei Rampah Nanda Wahyuni,SH mengatakan, berterima kasih atas kehadiran Cabup Sergai Ir H Soekirman dan tokoh Pemekaran Sergai H OK David Purba.

“Apa Pak Soekirman sudah berpengalaman memimpin Sergai dan yang mempunyai sifat siddik, fatanah dan amanah, sudah banyak mendapat penghargaan diantaranya Wajar Tanpa Pengecualian [WTP]. Maka kami para ibu pengajian mendukung Soekirman dan Tengku M Ryan,” sebut Nanda Wahyuni.

Di ujung pertemuan, Cabup Soekirman memberikan cendramata berupa speaker bluetooth untuk dipergunakan oleh kaum ibu sebagai sarana dakwah saat melakukan pengajian.

  • Laporan M Yamin Nasution