Camat Sunggal Deliserdang Gelar Kegiatan Jalan Santai di Desa Sei Mencirim

16
Camat Sunggal Deliserdang Gelar Kegiatan Jalan Santai di Desa Sei Mencirim

Sei Mencirim-Intipnews.com: Camat Sunggal Deliserdang Eko Sapriadi SSos (foto) mengelar acara jalan santai dengan tema “Jalan Sehat Bersama Pemerintah Sei Mencirim “yang diikiti 2000 warga Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Deliserdang  yang dilaksanakan Pemerintah Desa Sei Mencirim Sunggal  Deliserdang Sumatera Utara, Minggu 13 Maret 2022 di lapangan Pertamina Sei Mencirim.

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Sugeng Suheri, Anggota DPRD Deliserdang Fraksi PAN, Ketua PKK Desa Sei Mencirim, Ketua BPD Desa Sei Mencirim, dan Ketua LPM Sei Mencrim, Kadus-Kadus Sei Mencirim.

“Kegiatan jalan santai dengan mengambil stat dan finish di Lapangan bola Pertamina Desa Sei Mencirim Sunggal Deliserdang, “kata Kepala Desa Sei Mencirim Sunggal Deliserdang Sugeng Suheri.

Dalam kegiatan tersebut  warga Sei Mencirim Kecamatan Sunggal sangat antusias untuk mengikuti acara jalan santai ini, bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan santai. Hal ini juga saling mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Selanjutnya dalam sambutannya  Camat Sunggal Eko Sapriadi mengatakan, sudah 2 tahun ini, kita tidak dapat melaksanakan kegiatan seperti ini,karena masa pandemic covid19, semua kegiatan dibatasi.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan berjaga jarak.

“Semoga dengan jalan sehat ini, kita semuanya sehat-sehat,” ucapnya.

Acara jalan santai ini diakhiri dengan mengambilan hadiah lucky draw. Tampak terlihat bahagia para peserta saat nomor nya dibacakan untuk mendapatkan hadiah luky drawnya.Di Kegiatan ini semua peserta melaksanakan prokes dengan memakai masker semuanya berjalan lancer tertib dan aman. Itp05