DPC PKN Labuhanbatu Rayakan HUT ke-77 RI Bersama Warga Desa Selat Besar

262
DPC PKN Labuhanbatu Rayakan HUT ke-77 RI Bersama Warga Desa Selat Besar
Ketua DPC SPK PKN Kabupaten Labuhanbatu Anggie Folardo Munthe berbaur bersama ibu-ibu desa Selat Besar merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 77. Itp/Ist

Labuhanbatu-Intipnews.com:DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Labuhanbatu bersama masyarakat desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, merayakan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Kamis (18/08/2022) lalu, di lapangan desa Selat Besar.

Berbagai perlombaan digelar untuk memeriahkan perayaan tersebut. Mulai dari panjat pinang berhadiah, tarik tambang bapak-bapak dan tarik tambang untuk ibu-ibu serta perlombaan lainnya.

Perlombaan itu berlangsung meriah dan semarak serta mengundang gelak tawa warga yang ikut perlombaan maupun yang sekedar menyaksikan. Tidak terkecuali dengan Kepala Desa Selat Besar Purwanto yang hadir, juga terlihat tertawa bahagia ditengah kemeriahan acara rakyat itu.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Selat Besar Purwanto mengatakan, perlombaan-perlombaan seperti yang dilaksanakan itu merupakan tradisi rakyat dalam memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

” Kegiatan ini adalah tradisi sejak dahulu ketika merayakan hari kemerdekaan. Saat perayaan dengan perlombaan seperti ini, silaturahmi dan kekompakan antar sesama warga semakin terjalin” katanya.

Dia juga mengapresiasi kehadiran Ketua DPC PKN Labuhanbatu Ricky Folardo Simangunsong didampingi Sekretaris Mustafa Lahyar Nasution, Ketua DPC SPK PKN Labuhanbatu Anggie Folardo Munthe, Sekretaris Sapma PKN Labuhanbatu Nopriansyah Siregar, S.Sos, yang menambah meriah kegiatan itu.

Sementara itu, Ketua DPC PKN Labuhanbatu Ricky Folardo Simangunsong mengaku senang dan bahagia jajaran DPC PKN Labuhanbatu, PAC PKN Bilah Hilir yang dipimpin Muhammad Amin Hasibuan dan Ranting Khusus Selat Besar yang dipimpin Belman Situngkir, bisa hadir dan berbaur dengan masyarakat merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 77.

” Terus terang kami senang dan bahagia bisa merayakan momen bahagia ini bersama masyarakat desa Selat Besar” katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PKN Labuhanbatu Ricky Folardo Simangunsong dan Ketua DPC SPK PKN Labuhanbatu Anggie Folardo Munthe juga menyantuni anak-anak yatim piatu. Kegiatan ditutup dengan hiburan yang berlangsung meriah.Itp.AAT