DPRD Medan minta Pemko Medan Percepatan Pelayanan Publik

3

Medan-Intipnews.com: Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemko Medan diminta agar mengakomodir usulan dan aspirasi masyarakat yang dituangkan dalam reses dan dapat dirumuskan menjadi kebijakan perancanaan pembangunan di Tahun 2025 dengan skala prioritas.

Hal tersebut disebutkan anggota DPRD Medan Rudiawan Sitorus (foto) pada penyampaian laporan hasil reses  I Tahun 2024 dari Dapil 1 dalam rapat paripurna dewan di gedung DPRD Medan, Senin (19/2/2024). 

Rudiawan menyebut ada tindaklanjut yang serius dari Pemko Medan agar terwujudnya visi misi Walikota Medan.

Dikatakan Rudiawan Sitorus, Pemko Medan melalui Bappeda supaya mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat dan dijadikan skala prioritas demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Medan.

“Krpada pihak pihak terkait kiranya usulan masyarakat ini dapat ditindaklanjuti dengan cepat,” ungkap Rudiawan.

Pada kesempatan itu, Rudiawan menyarankan kepada Pemko Medan agar lebih meningkatkan sinergitas antar stakholder. Untuk itu kepada Bappeda supaya mengakomodir saran dan pendapat maupun rumusan permasalahan dalam pokok pokok pikiran DPRD Medan yang diperoleh saat reses.

Melalui OPD terkait disarankan supya melakukan percepatan pelayanan publik sesuai bidang yang menjadi urusannya. Dengan tataran kebermanfaatan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Itp05/r