Drs.H. Eka Edi Saputra Pimpinan Korpri Binjai

329

Binjai-Intipnews.com: Drs.H.Eka Edi Saputra (foto) terpilih sebagai ketua Korpri Kota Binjai priode 2022-2027 dalam musyawarah Korpri di aula Pemko Binjai, Selasa( 25/10/2022).

Wali Kota Binjai Drs.H. Amir Hamzah MAP memberikan selamat dan minta peran Korpri lebih digiatkan.

Menurut Amir setelah terpilih dan dikukuhkan hendaknya dapat dimaknai dan dimanfaatkan sebagai momentum sekaligus sebagai langkah awal yang tepat bagi kita semua dalam rangka peningkatan kinerja yang lebih baik.

Ia pun meminta, dalam melaksanakan tugasnya, para pengurus yang baru terpilih tetap berpegang pada paradigma korpri, yaitu profesional, netral dan sejahtera.

Wali Kota Amir Hamzah berharap korpri perlu melaksanakan kegiatan dan kebijakan yang harus berpegang dan menjunjung tinggi prinsip kebersamaan, persatuan dan kesatuan sekaligus bermitra dengan pihak-pihak lain untuk kemajuan korpri.

“Kepada dewan pengurus korpri Kota Binjai yang baru terpilih, saya berharap agar kedepan dapat menempuh langkah-langkah dan perjuangan organisasi, sehingga seluruh anggota korpri, selaku aparatur negara dan abdi masyarakat dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan peraturan perundang-undangan dalam suasana kondusif,” jelasnya.

Musyawarah Korpri Kota Binjai yang dibuka Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos dan dihadiri Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Sumut Kaiman Turnip, M.Si., Kasi Datun Kajari Binjai Antonius Ginting, SH.MH., Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H Safaruddin, MA. para pimpinan OPD di lingkungan Pemko Binjai, serta para Camat dan Lurah se-Kota Binjai.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Prov. Sumut Kaiman Turnip dalam sambutannya menekankan, Korpri sebagai wadah bagi para ASN haruslah menjadi abdi negara yang memberikan manfaat baik bagi negara maupun bagi masyarakat.

Dewan Pengurus Korpri Kota Binjai masa bakti 2022-2027 yang dikukuhkan diantaranya Ketua Drs. Eka Edi Syahputra, Sekretaris Rahmat Irwan Novrizal, S.Pd.,MH., Bendahara Muhammad Rifi Hamdani, S.A.B., Wakil Ketua I Majid Ginting, S.Sos. M.Si., Wakil Ketua II dr. Sugianto, Sp.OG., M.KM, Kabid Organisasi dan Kelembagaan Asri Darmawansyah Dalimunthe, SE. MAP., Kabid Informasi, Komunikasi, dan Publikasi Risnandar, SE., Kabid SDM, Pendidikan, dan Pemberdayaan Perempuan Rahmad Fauzi Salim, SH., M.AP., Kabid Pembinaan Kerohanian dan Sosial Amransyah, SE., Kabid Olahraga, Seni Budaya, dan Kesehatan Iwan Setiawan, SE. M.Pd., Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum Putri Rismala, SH.MH., dan Kabid Usaha dan Kesejahteraan Drs. Hamdani Hasibuan. ( itp/riza)