Dua Atlet PB Rada Binjai Diminta Berlatih di Djarum Champion Klaten

26
Dua Atlet PB Rada Binjai Diminta Berlatih di Djarum Champion Klaten
Pelatih PB Rada Ihsan Izka Rawi bersama kedua atlet. (Foto: Itp/ist)

BinjaiIntipnews.com: Dua atlet PB Rada Binjai Mhd Waldan Habibi dan Fathir Habib Alqiyano Tarigan  diminta oleh Djarum Champion Klaten, Jawa Tengah untuk berlatih di sana, meskipun tidak sukses sebagai juara bahkan gagal ke semifinal turnamen Yuzu Akmil Open di Magelang.

Ketua Binpres dan pelatih PB Rada Binjai Ihsan Izka Rawi menjelaskan, Minggu( 14/11), Sigit Pamungkas  mantan atlet nasional sudah menelepon agar dua atlet PB Rada Binjai tersebut berlatih di Djarum Champion Klaten.

Menurut Ihsan, pihak Djarum Champian memantau kedua atlet PB Rada Binjai ketika bertanding di Yuzu Akmil Open di Magelang.  M Waldan Habibi mampu masuk posisi delapan besar, setelah mengalahkan pemain dari Jawa Tengah. Sedangkan Fathir hanya masuk posisi 64 dari 128 peserta dikategori usia dini putra.

Ihsan Izka Rawi sangat bangga anak didiknya dimintanya untuk berlatih di Djarum Champion Klaten. Ihsan membentuk kedua atlet  M Waldan Habibi dan Fathir dari nol sejak 2017. M Waldan Habibi dan Fathir masih duduk di bangku SD kelas 5 namun sukses berlatih di Djarum Champin.

”Atlet lain untuk masuk ke Djarum Champion harus melalui seleksi ketat, atlet PB Rada bisa masuk langsung, bahkan diminta oleh Sigit Pamungkas. Mmenurutnya atlet yang berada di Djarum Champion  dilatih oleh Yang-Yang.