Etnis Banten Binjai Dukung Paslon Walikota Binjai No.3 Juliadi-Amir

79
Juliadi dan Amir Hamzah foto bersama bersama Etnis Banten

Bijai-Intipnews.com:Dukungan kepada paslon Walikota Binjai No.3 H Juliadi, SPd, MM dan Wakil Walikota Drs H Amir Hamzah MAP terus mengalir. Kali ini paguyuban etnis Banten Kota Binjai menyatakan paslon No.3, di rumah adat Banten jalan Gunung Kawi, Kecamatan Binjai Selatan, Minggu, 25 Oktober 2020.

Paslon Walikota dan Wakil Walikota H Juliadi dan Amir Hamzah hadi di acara itu, didampingi ketua tim pemenangan H Zainuddin Purba, SH, Ketua PD HM Sajali, ketua PPP Irhamsyah Putra Pohan.

Disambut dengan tradisi Banten, yaitu pencak silat oleh jawara Banten, sekaligus memberikan shal PABANSU, Udeng [topi khas Banten] dan parang sebagai simbol kebesaran etnis Banten yang diserahkan sesepuh etnis Banten H Hasyim syarif.

Ketua Pabansu Kota Binjai Muhammad Wildan berharap pasangan yang diusung Partai Golkar, PPP dan Partai Demokrat bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2021-2024.

Pagubuyan etnis Banten Kota Binjai merupakan salah satu etnis tersebar di lima kecamatan, dengan jumlah keluarga mencapai seribu orang. ”Kami mendukung paslon Juliadi dan Amir Hamzah, setelah menilai paslon berjamaah ini yang pantas memimpin kota Binjai.

Sejumlah jawara Banten juga berharap pasangan yang didukung ulama Kota Binjai ini bisa menjadikan Binjai kota religi dan bertekad memerangi peredaran narkoba yang sangat merusak generasi muda dan bangsa Indonesia..

“Kami berharap janji dan program bapak Juliadi dan Amir Hamzah benar dilaksanakan jika terpilih. Skala prioritas program sesuai dengan visi dan misi akan dilaksanakan secara bertahap. Begitu juga pembangunan rumah adat etnis Banten ini,” ujar yang mewakili jawara.

  • Laporan Ibnu Abihi