FKLPDK Sepakat Alihkan Dukungan ke Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

6

Jakarta-Intipnews.com: Ribuan kader pendukung Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Ormas Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) mengalihkan dukungannya kepada Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Bertempat di Auditorium 678 Hotel, Jalan D.I Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, mereka resmi melakukan migrasi dukungan dan mengembalikan sertifikat relawan pada Prabowo.

Ketua Umum FKLPDK, Sahat Saragih menilai Prabowo Subianto tidak percaya diri dan hanya nafsu politik. Oleh karena itu, pihaknya mengalihkan dukungan kepada pasangan Ganjar – Mahfud.

“Kami meninggalkan Prabowo karena tidak punya percaya diri, sehingga Prabowo hanya dibalik penguasa. Penguasa hanya nafsu politik, tidak ada etika hukum di Indonesia, sehingga rakyat sangat marah,” ungkap Sahat Saragih dihadapan ribuan anggota FKLPDK, di Jakarta, Selasa, 28 November 2023.  

Selain itu, menurutnya, keputusan ini muncul sebagai tindak lanjut dari keputusan para kader untuk beralih dukungan politik mereka menuju pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Pihaknya pun menilai Ganjar dan Mahfud lahir dari Rahim rakyat biasa. 

“Ganjar dilahirkan dari rakyat biasa sedangkan Mahfud MD dari rakyat sederhana. Ganjar dan  Mahfud tokoh yang teruji dan insan kombinasi sempurna,” pungkasnya.

Untuk diketahui, FKLPDK menilai bahwa Ganjar dan Mahfud merupakan insan yang visioner dan mampu membawa Indonesia menjadi negara besar dunia yang disegani dan dihormati atas dasar keahlian, kemampuan, serta kerja keras.

Mereka akan bekerja keras untuk mengajak rakyat memilih pasangan nomor urut tiga tersebut dalam Pilpres 2024.Itp.r