Gebyar HUT Pemkab Labuhanbatu, PUDAM Tirta Bina Promosi Pelayanan Untuk Masyarakat

15

Labuhanbatu-Intipnews.com: Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 78 Tahun 2023, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina Labuhanbatu mengadakan promosi pelayanan kepada masyarakat. Promosi itu berupa diskon besar-besaran tarif pemasangan baru bagi pelanggan baru dan pelanggan yang ingin sambung kembali setelah sebelumnya dilakukan pemutusan.

Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu, Paruhum Nali Siregar, (foto) kepada wartawan Selasa, (10/10/2023) mengatakan, bagi masyarakat yang hendak melakukan pemasangan baru, masyarakat hanya dibebani biaya sebesar Rp.780.000. 

“Biaya pemasangan ini jauh lebih murah dibanding harga normal, yakni Rp.1.237.076. Bahkan, dari harga promosi itu, masyarakat turut menerima pipa sepanjang 6 Meter secara gratis” terangnya. 

Selain itu, lanjut Paruhum, bagi masyarakat pelanggan yang telah pernah diputus sambungan air ke rumahnya, dan ingin berlangganan kembali, diberikan  pemasangan tanpa biaya atau gratis dan penghapusan denda.

“Bagi pelanggan yang ingin sambung kembali, kita berikan promosi gratis biaya pemasangan dan penghapusan denda. Namun, pelanggan tetap membayar tunggakan sebesar 78 persen dari total jumlah tunggakan rekening air,”ucapnya.

Promosi ini, kata Paruhum, sudah berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2023 mendatang. Bagi masyarakat yang ingin mengambil kesempatan ini, Paruhum meminta agar langsung mengunjungi kantor pelayanan PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu dengan membawa fotocopy KTP dan Materai 10.000.

” Silahkan bagi masyarakat yang ingin mengambil promosi ini agar langsung membawa fotocopy KTP dan Materai sepuluh ribu ke kantor pelayanan kita,”tutupnya.(Itp AAT)