GOW Padangsidimpuan Gelar Gerak Jalan Santai

75

Sidimpuan-Intipnews.com: Dalam rangka mempererat silaturahmi, GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan jalan santai. Mengambil start di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution,SH, MM, (Foto) didampingi oleh Forkopimda Kota Padangsidimpuan melepas seribuan peserta gerak jalan santai, Minggu (13/8/2023).

Dalam sambutannya, Irsan mengatakan, jalan sehat yang diikuti oleh organisasi wanita yang ada di Kota Padangsidimpuan dapat membangun solidaritas antara seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Padangsidimpuan.

“Saya berharap peran wanita yang terhimpun di dalam GOW ini dapat mendorong pembangunan kota menjadi lebih baik,”harapnya.

Sebelumnya, Ketua GOW Padangsidimpuan, Hj. Lenny Suryani Nasution dalam laporannya melaporkan gerak jalan santai dengan rute yang dimulai dari Alaman Bolak menuju Jln Serma Lian Kosong untuk finish kembali ke Alaman Bolak.

Usai mengikuti jalan santai, Ketua TP-PKK Kota Padangsidimpuan, Ny. Derliana Irsan Efendi mengapresiasi kegiatan yang digagas GOW. “Dengan melakukan kegiatan jalan santai ini selain bisa menyehatkan tubuh juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Kegiatan jalan santai GOW Padangsidimpuan ini diakhiri dengan pengundian lucky draw untuk seluruh peserta gerak jalan santai. itp-HP