H Surya: ASN Kabupaten Asahan Pelayan Masyarakat

61
H Surya pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Asahan-intipnews.com: Bupati Asahan H Surya himbau seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan disiplin, Kerjasama dan Loyalitas,  beliau juga menekankan bahwa ASN di Kabupaten Asahan adalah pelayan masyarakat.

Demikian katanya H Surya saat memimpin  upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (17/01/2022).

“Karena itu, kita harus bersungguh-sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya, demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius  dan Berkarakter” ungkap  H. Surya.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan bahwa Upacara hari kesadaran  Nasional yang dilaksanakan setiap Tanggal 17 merupakan bentuk tanggung jawab moral dalam mengevaluasi diri apakah sebagai ASN sudah melaksanakan tugas dan Tanggung jawab yang dibebankan kepadanya sudah dijalankan secara baik dan benar.

Surya juga menyampaikan harapannya kepada ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di semua tingkatan.

Diakhir Sambutannya Surya menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu Pro Aktif dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan  tetap  memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga kesehatan tubuh.

Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi, para Staf Ahli, para Asisten, OPD dan ASN. (Dolly Simbolon)