H Surya Bsc Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Asahan

23
H Surya Bsc Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Asahan
Foto: Istimewa

AsahanIntipnews: Bupati Kabupaten Asahan H Surya Bsc melantik 9 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 6 orang Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Senin (1/11/2021) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.  

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 126.1 – BKD – Tahun 2021 tentang Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Juga Surat Keputusan Bupati Asahan 126.2 – BKD – Tahun 2021 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H Surya BSc pada bimbingan dan arahannya berharap kepada seluruh Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator yang baru dilantik hari ini, dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

“Saudara nantinya dengan berpedoman pada “3T” yaitu Tertib dalam administrasi pekerjaan, Tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan Tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.