Hj Netty Yuniarti Siregar Beri Pencerahan dan Pemahaman Tentang Program UHC JKMB ke Warga Kota Medan

3

Medan-Intipnews.com: Anggota DPRD Medan (Partai Gerindra) Hj Netty Yuniarti Siregar hadir membawa khabar baik memberi pencerahan pemahaman bagi warga di Kelurahan Mabar Hulu terkait program Universal Health Coverage (UHC) yang disebut dengan Jaminan Kesehatan Medan Berkah (JKMB) mendapatkan kesehatan gratis dan bantuan sosial (Bansos). Ratusan masyarakat merasa terbantu soal kekuatiran dan kebuntuan guna mendapatkan bansos.

Dibantu pihak BPJS Kesehatan Feri Oliver Sinaga dan kordinator PKH Kota Medan Dedy Irwanto Pardede, anggota Komisi II DPRD Medan yang membidangi kesehatan dan kesejahteraan sosial Hj Netty Siregar dengan jelas menyampaikan pemahaman dan solusi yang dikrluhkan warga.

“Ibu ibu jangan kuatir, saya selaku wakil rakyat siap memfasilitasi segala aspirasi kepada pemerintah. Kita harus proaktif. Jika ada kendala dan kesulitan sampaikan kepada saya, melalui tim saya pun boleh,” ujar Hj Netty Siregar kepada media, Senin (5/2).

Pada kesempatan itu juga Hj Netty Siregar minta kepada Kepling dan aparat Kelurahan supaya turun memperhatikan dan menerima aspirasi warganya  kurang mampu.

“Jangan Kepling tidak mau tau dengan keluhan warganya. Kepling harus temui warganya. Warga juga harus proaktif, kalau ada Kepling yang tidak peduli warganya, laporkan saja,” ungkap Netty.

Dikatakan Netty, seiring dukungan dan instruksi Walikota Medan Bobby Afif Nasution harus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu guna mensukseskan program skala prioritas Pemko Medan.Itp05