Hj Netty Yuniaty Siregar, Menjalin Silaturahmi Dengan Tim Sukses

32

Medan-Intipnews.com: Tim sukses Hj Netty Yuniaty Siregar kembali merapatkan barisan untuk memenangkan politisi Gerindra itu dalam pemilu legislatif (Pileg) serentak 2024 mendatang.

Konsistensi tim sukses ini disampaikan Azhar, sebagai perwakilan tim pemenangandalam kegiatan silaturahmi yang digelar Hj Netty Yuniaty Siregar di kediamannya, Jalan Eka Warni, Medan Johor, Sabtu (02/09/2023).

Azhar menyampaikan, sebelumnya mereka di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Tembung telah berhasil mengusung Hj Netty Yuniaty Siregar sebagai Anggota DPRD Medan periode 2019-2024.

Kali ini dalam pemilu 2024 nanti, mereka pun akan kembali berupaya mengulang kesuksesan untuk mengantar politisi partai besutan Prabowo Subianto itu untuk kembali menduduki kursi DPRD Kota Medan untuk periode 2024-2029.

“Mari kita rapatkan barisan, apalagi sekarang ini ditambah Kecamatan Medan Deli untuk Dapil 3. Tentunya peluang untuk meraih suara lebih banyak menjadi lebih besar. Semoga Ibu Netty kembali menjadi anggota dewan agar aspirasi kita selaku masyarakat tersampaikan kepada pemerintah,” kata Azhar disambut tepuk tangan riuh para tim sukses yang hadir.

Di kesempatan sama, anggota DPRD Medan Hj Netty Yuniaty menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tim sukses untuk mempererat silaturahmi.

“Semoga saya bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, membantu masyarakat dan melakukan perbaikan di berbagai sektor untuk kepentingan publik,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution yang merupakan putra Hj Netty Juniarty Siregar.

Sama seperti ibunya, Mulia Syahputra Nasution kembali bertarung merebut kursi DPRD Medan untuk periode 2024-2029.

Politisi Gerindra yang terkenal vokal dan berani mengkritisi kebijakan pemerintah ini merupakan calon legislatif (Caleg) dari Dapil 5 meliputi Kecamatan Medan Sunggal, Tuntungan, Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia dan Medan Selayang.

Selain itu seorang putri Hj Netty bernama Fitria Nasution juga ikut bertarung untuk kursi legislatif periode 2024-2029 di DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Keluarga Hj Netty Yuniaty Siregar tampak sumringah dan ramah menyambut kedatangan para undangan.

Dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan itu, para tim sukses saling berjoget menikmati hiburan lagu-lagu yang didendangkan Tioma Trio.

Para tim sukses dari masing-masing kecamatan juga turut menyumbangkan lagu, sehingga suasana bertambah meriah.

Turut hadir, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Percut Sei Tuan Jonardi, Ketua LPM Kecamatan Medan Tembung dan jajarannya, Ketua Pendawa Kecamatan Medan Deli Andre Wijaya dan para kader Partai Gerindra serta undangan lainnya.Itp05