HUT Dharma Wanita Persatuan Palas Membawa Berkah Bagi Petugas Kebersihan

59
HUT Dharma Wanita Persatuan Palas Membawa Berkah Bagi Petugas Kebersihan
Foto: Istimewa

PalasIntipnews.com: Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang ke-22 , ini membawa berkah kepada Petugas Kebersihan Palas. Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Palas Arpan Nst,S.Sos pada saat membuka acara HUT Dharma  Wanita Persatuan Palas yang dilaksanakan di Aula Hotel Grandika Sibuhuan, Rabu (8/12/2021).

Dalam sambutannya, Arpan menyampaikan bahwa momentum HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke -22 yang dirangkai Bakti Sosial dengan pemberian bingkisan kepada Petugas Kebersihan yang bernaung dibawah Dinas Lingkungan dan Kehutanan Palas. 

Setelah acara seremonial HUT di Aula Hotel Grandika, pengurus Dharma Wanita Persatuan Palas memberikan 100 paket bingkisan kepada petugas kebersihan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Palas.

DWP Padang Lawas bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan  berupa Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Bubuk Teh.

Penyaluran paket sembako tersebut dibagikan langsung Ketua Dharma Persatuan  Palas By.Fathiyah Sri Muliyati Arpan Nasution dan Penasehat  Ny.Emma Nurul Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama pengurus lainnya.

“Paket sembako tersebut disalurkan kepada 100 orang Petugas kebersihan di lingkup Pemerintah Kabupaten Padang Lawas ” kata Ketua DWP Kabupaten Fathiyah Sri Mulyati usai pembagian Sembako di Aula Kantor Dinas LH dan Kehutanan, Rabu, (08/12/21).

Fathiyah Sri Mulyati Siregar menyampaikan penyaluran 100 paket sembako ini merupakan hasil dari donasi DWP Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan DWP Kecamatan di Kabupaten Palas.

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini, dapat bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban yang dialami masyarakat terdampak pandemi COVID-19,” ujarnya.

Penyaluran paket sembako tersebut juga menjadi ajang memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Palas dengan masyarakat.

“Hari Jadi Dharma Wanita ke 22 ini merupakan momentum untuk meningkatkan kebaikan terhadap sesama, melalui Baksos” ujar Nyoya Fathiyah. * Sahat Gemayel Lubis