HUT ke-20 Pemko Padangsidimpuan, PWI Tabagsel Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik bagi Kalangan Wartawan

71
HUT ke-20 Pemko Padangsidimpuan, PWI Tabagsel Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik bagi Kalangan Wartawan
Foto: Istimewa

SidimpuanIntipnews: Dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dengan peserta dari kalangan wartawan yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan LKTJ dengan Tema ‘Melalui Lomba Karya Tulis Jurnalistik PWI Tabagsel, Kita Wujudkan Peran Pers Dalam Pembangunan Menuju Sidimpuan Bersinar’, dimulai tanggal 1-15 Oktober.

Sebagai batas akhir, peserta mengirimkan karya tulisnya berupa tulisan Feature, In depth News maupun artikel dan para pemenang akan diumumkan sekaligus penyerahan hadiah pada puncak HUT ke-20 Pemko Padangsidimpuan pada Minggu, 17 Oktober 2021 mendatang.

Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap, Sabtu (2/10/2021) mengatakan, kegiatan LKTJ yang diprakarsai oleh PWI Tabagsel bersama Pemko Padangsidimpuan dan Forkopimda diharapkan dapat menyemarakkan HUT ke-20 Pemko Padangsidimpuan, di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Melalui kegiatan ini, PWI Tabagsel ingin turut berpartisipasi memeriahkan HUT ke-20 Pemko Padangsidimpuan, sesuai profesi keahlian dengan membuat karya tulis jurnalistik.

Serta berharap lewat karya-karya jurnalistik peserta lomba nantinya, selain memberikan informasi juga muncul sumbangsih-sumbangsih pemikiran, gagasan dan inovasi untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan menuju Sidimpuan Bersinar,” ujarnya.