HUT Korpri Ke-52 Kota Binjai, Amir Hamzah Ikut Gerak Jalan Santai

20

Binjai-Intipnews.com : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP mengikuti Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT KORPRI Ke-52 Minggu, (26/11/2023) di GOR Kota Binjai. 

Selain jalan santai juga dilakukan , Pemberian Tali Asih, Donor Darah dan dilanjutkan dengan pemberian Lucky Draw dengan hadiah menarik berupa Sepeda, Mesin Cuci, Kulkas, TV 43 Inch dan dengan hadiah utama berupa Honda Revo Vit. 

Adapun tema Korpri pada tahun ini yaitu “Korprikan Indonesia”, dengan harapan para anggota Korpri semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan masyarakat serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional. 

“Saya mengapresiasi Dharma Bhakti, Pengabdian, Kerja Keras Korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan. Anggota Korpri yang tersebar di seluruh tanah air telah menjadi simpul persatuan dan kesatuan bangsa”, ucap Wali Kota Binjai dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Ketua Korpri Kota Binjai, Drs. Eka Edi Saputra menyatakan Perayaan HUT Korpri kali ini tidak hanya sekedar acara serimonial, namun juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dedikasi kita dalam melayani masyarakat. 

“Kepada pengurus dan peserta Korpri, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik untuk memeriahkan acara ini, saya juga mengapresiasi atas kinerja kita semua. Selamat ulang tahun Korpri ke-52, mari terus bersinergi untuk kemajuan Kota Binjai dan kesejahteraan masyarakat”, ucap Eka Edi Saputra.

Diharapkan para anggota Korpri dalam berbagai jabatan harus memiliki nilai dasar yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Pegang teguh Core Value Aparatur Sipil Negara. Berorientasi Pelayanan Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif Dan Kolaboratif.

“Saya meminta sesama anggota Korpri, jangan ada gesekan, harus tetap bersatu untuk saling menjaga persatuan danĀ  kesatuan serta menjaga kondisi lingkungan kita agar aman, apalagi di masa-masa politik mendatang. Perbedaan itu pasti ada dimasing-masing individu, yang terpenting menjalani fungsi dengan baik dan saling toleransi bersama” ucapnya.( itp.04)