IAD Kejari Labuhanbatu Gelar Resepsi Peringatan HUT Ke XXIII Tahun 2023

41
Foto: Ikatan Adhiyaksa Darmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Labuhanbatu mengadakan resepsi syukuran peringatan HUT XXIII .

Labuhanbatu-Intipnews.com: Ikatan Adhiyaksa Darmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Labuhanbatu mengadakan resepsi syukuran peringatan HUT XXIII , di aula serba guna kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jum’at (21/7/2023) pagi.

Ketua Umum IAD Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ny. Yuli Furkon Syah Lubis, melalui Kasi Datun, Aisyah SH MH menyebutkan, pada tahun 2023 peringatan IAD mengangkat tema “Peningkatan Disiplin dan Perilaku Anggota Ikatan Adhiyaksa Darmakarini Dalam Mendukung Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional,”.

Menurut Aisyah menuturkan, kegiatan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng itu, sebagai ungkapan rasa syukur di hari puncak peringatan HUT XXIII IAD.

“Kita ibu-ibu IAD juga telah melaksanakan donor darah dan anjangsana ke panti asuhan dan purna Adhiyaksa dalam rangka peringatan ke 23 tahun 2023 ini,” sebutnya.

Lebih lanjut, Aisyah juga meminta kepada ibu-ibu IAD, untuk mendukung kinerja Kejaksaan Republik Indonesia, khususnya Kejari Labuhanbatu.

“Pada intinya, tujuan dari peringatan ini selain agar dapat lebih bersyukur juga harus tetap memberikan semangat kepada para pegawai Kejaksaan dalam berkerja, khususnya guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, pungkasnya. (Itp AAT)