Ini Pesan Bobby Nasution di Safari Natal Gereja Katolik Paroki ST Kodrat Martubung

26

Medan-Intipnews.com: Jelang Pemilu 2024, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kekondusifan Kota Medan. Menantu Presiden Joko Widodo ini berharap ibukota Provinsi Sumatera Utara ini tetap dalam kondisi yang aman, nyaman dan damai baik sebelum, saat dan setelah pemilu berlangsung.

“Keamanan dan kenyamanan Kota Medan harus kita jaga dan pelihara. Saya harap, pesta demokrasi di Kota Medan bisa berjalan dengan menggembirakan. Saling menghormati dan tidak memecah belah,” kata Bobby Nasution saat melaksanakan Safari Natal di Gereja Katolik Paroki ST Kodrat Martubung, Jalan Rawe IV, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (19/11/2023).

Selain menjaga kekondusifan, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga mengajak untuk sama-sama berkontribusi mengambil peran dalam membantu pemerintah untuk mengatasi persoalan penyalahgunaan narkotika terutama di kalangan generasi muda.

“Ragam kegiatan yang menyasar anak-anak muda coba kami (Pemko Medan) hadirkan. Tujuannya, agar mereka dapat berkegiatan dan melahirkan hal-hal positif,” kata Bobby Nasution yang hadir bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait di lingkungan Pemko Medan.

Kehadiran Bobby Nasution dalam Safari Natal mendapat sambutan hangat dan penuh kekeluargaan dari seluruh jemaat, termasuk warga sekitar gereja. Kedatangan suami Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu ini tentunya membawa kebahagiaan bagi jemaat.

Pasalnya, Bobby Nasution dalam Safari Natal tersebut menyerahkan bantuan sebesar Rp. 50 juta untuk membantu pembangunan gereja dan sejumlah bantuan lainnya. Diharapkan, bantuan yang diberikan memberikan manfaat bagi gereja, jemaat maupun warga sekitar gereja.Itp05