IPK Medan Deklarasi Menangkan Paslon Walikota Bobby-Aulia

210
Bobby Nasution menyampaikan kata sambutan usai dianugrahkan anggota kehormatan

Medan-Intipnews.com:Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya [DPD IPK] Kota Medan mendeklarasikan dukungan kepada paslon No.2 Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman di Gedung Putih, Jalan Sekip Medan Selasa 27 Oktober 2020.

Deklarasi ini dihadiri langsung Bobby Afif Nasution, Ketua DPP IPK Budi, anggota DPRD Kota Medan, Afif Abdillah, Antonis Devolis Tumanggor, Paul Mai Anton Simanjuntak, dan
pengurus IPK lainnya.

Ketua DPD IPK Kota Medan Rahmansyah Sibarani mengatakan, IPK organisasi kepemudaan yang sangat diperhitungkan. “Ini bisa dibuktikan, saat ini 7 kader IPK menjadi anggota legislative DPRD Kota Medan maupun DPRD Sumut,” ucapnya.

Foto bersama Bobby Nasution bersama anggota DPRD Medan dan Sumut serta pengurus IPK

IPK bersama seluruh kadernya, lajutnya, sedang memikirkan perkembangan dan kemajuan Kota Medan. Sehingga di Pilkada Kota Medan tahun 2020 diputuskan mendukung, dan memenangkan paslon No.2 Bobby-Aulia.

Untuk itu seluruh kader DPC IPK Kota Medan mulai dari Pimpinan Anak Cabang [PAC] dan Ranting, yang jumlah 35 ribu orang, akan menjadi pemilih yang siap memenangkan paslon nomor urut 2. Cukup membawa istri dan anaknya, sudah lebih dari 70 ribu pemilih Bobby-Aulia.

Usai pembacaan deklarasi, Boby Afif Nasution dianugerahkan sebagai anggota kehormatan dan dipakaikan baju loreng IPK oleh Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean didampingi DPD IPK Kota Medan, 7 anggota DPRD Kota Medan dan Sumut. “Sekarang peran pemuda ada di depan mata,” ungkap Bobby Nasution.

* Itp-04