Jalin Silaturahmi KB-FKPPI dan GM KB FKPPI Asahan  Dengan Kapolres Asahan

86
Foto; Kapolres Asahan, AKBP. Putu Yudha Prawira SIK, MH melaksanakan silaturahmi bersama Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (KB FKPPI) dan Generasi Muda Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (GM KB FKPPI) Kabupaten Asahan di Mapolres Asahan,

Asahan-Intipnews.com:Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (KB FKPPI) dan Generasi Muda Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (GM KB FKPPI) Kabupaten Asahan menjalin silaturahmi dengan Kapolres Asahan di Mapolres Asahan, Senin 7 Februari 2022.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Kasat Intelkam Polres Asahan, AKP M Noor, SH, Ketua KB FKPPI Kabupaten Asahan, Ketua GM KB FKPPI Kabupaten Asahan Dolly Dien Simbolon dan pengurus KB-FKPPI dan pengurus GM KB FKPPI Asahan.

Hal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dan meminta untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Asahan

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan menyampaikan aspirasi terhadap FKPPI untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Asahan yang aman dan kondusif, serta meminta dukungan kepada anggota FKPPI untuk ikut serta memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Kapolres Asahan meminta kepada para pengurus FKPPI, “sebagai Mitra Kerja saya berharap agar FKPPI untuk turut serta mencegah masuknya paham radikal,” Ujar Kapolres Asahan.

Ketua KB FKPPI Kabupaten Asahan, Berman Manulang menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi ini kepada Kapolres Asahan, dan siap membantu Pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mendukung Pemerintah, TNI – Polri Kabupaten Asahan. (Dolly Simbolon)