Kadispora Binjai Buka Kejuaraan Bulutangkis

58

Binjai-Intipnews.com: Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Binjai Iwan Setiap (foto) membuka kejuaraan bulutangkis kota ( Kejurkot) Binjai, Senin( 21/11/2022) di GOR Km 19 Binjai. Iwan Setiawan berharap kejuaraan bulutangkis kota Binjai mampu melahirkan atlet berprestasi.

Prestasi atlet bulutangkis Binjai perlu ditingkatkan, oleh sebab itu Kadispora minta pengurus PBSI melakukan pembinaan atlet usia dini sampai atlet taruna, sehingga prestasi bulutangkis Binjai bisa lebih baik. Kadispora sangat mengapresiasi M/Waldan Habibi atlet dari PB Rada Binjai yang mampu menembus PB Djarum.

” Ini sebuah prestasi dan kepada Waldan Habibi yang akan berlatih di PB Djarum hendaknya sungguh-sungguh, sehingga bisa menjadi pemain nasional dan juga internasional,” ujarnya.

Ketua PBSI Binjai Hery Koko dan Ketua pelaksana Kejurkot Rahmat Tarigan serta Sekertaris Ihsan Izka Rawi menjelaskan, kejurkot diikuti 82 atlet dari 15 klub bulutangkis di kota Binjai. Dengan pertandingan dari mulai usia dini,anak-anak, remaja, teruna baik tunggal maupun ganda untuk putra dan putri.

Menurut Ihsan Izka Rawi PB Rada menurunkan 17 atlet dan akan bertanding maksimal,hingga mampu meraih juara umum.( itp.riza)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini