Kajari Asahan Terima Audensi DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan

53

Asahan-Intipnews.com:Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan kunjungi Kejaksaan Negeri Asahan. Dalam kunjungan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan, Dedyng Wibiyanto Attabay, SH, MH mengajak masyarakat asahan untuk hidup bahagia dan sejahtera.

Hal itu disampaikan Kajari Asahan didampingi Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Asahan, Aguinaldo Marbun, SH, MH dan Kasubsi Intelijen, Sofia Khairunisa Damanik, SH, saat DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan melakukan audensi, Selasa (19/9/2023) di Aula Kantor Kejaksaan, Jalan  WR Supratman Nomor 7 Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

“Terima kasih atas kunjungan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan. Rekan-rekan pers adalah merupakan ujung tombak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Semoga sinergitas dan hubungan silaturahmi ini tetap terjalin,” kata Kajari Asahan diawali penuh keakraban.

Dikatakan Dedyng, salah satu visi dan misi Kejaksaan Negeri Asahan adalah menjadi lembaga penegak hukum yang profesional, proposional dan akuntabel serta mewujudkan upaya penegakan hukum memenuhi rasa keadilan masyarakat, tegasnya.

“Kejaksaan Negeri Asahan menjadi lembaga penegak hukum yang profesional, proposional dan akuntabel serta mewujudkan upaya penegakan hukum memenuhi rasa keadilan masyarakat,” ucap Kajari.

Kita juga mendukung misi Pemkab Asahan dalam rangka mendorong terciptanya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat apalagi disaat menjelang Pemilu 2024 mendatang, ujar Dedyng.

Sementara Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan, Muhammad Adenan Dalimunthe didampingi Sekretaris, Zulham Nainggolan, SH, Wakil Ketua, Rusdi Sinaga dan Kepala Bidang Organisasi Antar Lembaga, Doly Dien Nurul Amin Simbolon, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kajari Asahan.

“Terima kasih Pak Kajari karena telah menerima kami sebagai mitra kerja Kejaksaan dalam rangka penyebarluasan informasi,” ucap Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan.

Kita siap mendukung program kerja Kejaksaan Negeri Asahan sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk mewujudkan “Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, ucap Adenan. (Dolly Simbolon)