Kapolres AKBP Juliani Prihartini Temu Ramah Dengan Para Toga, Toda dan Tomas   Padangsidempuan

20
foto: Kapolres P.Sidempuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, menggelar temu ramah dengan para tokoh agama (toga), tokoh adat (toda) dan tokoh masyarakat (tomas) yang ada di P.Sidempuan

Sidempuan-Intipnews.com: Mempererat silaturahmi dan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres P.Sidempuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, menggelar temu ramah dengan para tokoh agama (toga), tokoh adat (toda) dan tokoh masyarakat (tomas) yang ada di P.Sidempuan Sumatera Utara, Jumat (28/1/2002).

Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP P. Gultom, Kasat Binmas AKP S Arifin Siregar, Kasat Lantas AKP Junaidi dalam sambutannya meminta dukungan dan masukan kepada para toga, toda dan tomas yang ada P.Sidempuan, agar situasi yang aman kondusif semakin tercipta di Kota P.Sidempuan.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menjelaskan berbagai langkah dan upaya dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, diantaranya melakukan program sambang sekolah yang digelar setiap hari Senin ke sejumlah sekolah di Kota P.Sidempuan, dalam rangka mencegah aksi tawuran serta penyalahgunaan narkoba oleh kalangan pelajar.

Mewakili toga, toda dan tomas, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota P.Sidempuan, Zulfadli Nasution dalam sambutannya menyambut baik temu ramah serta program yang dipaparkan Kapolres.

“Saya mengajak seluruh toga, toda dan tomas  yang ada di Kota P.Sidempuan  agar  menjadi contoh guna menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di Kota P.Sidempuan,ā€¯ujarya

Hadiansyah Panjaitan