Kapolres Toba Perintahkan Jajaran di Wilayahnya Patroli Blue Light

48

Toba-Intipnews.com : Dalam upaya menurunkan angka kejahatan di Wilayah Hukum Polres Toba dan sesuai program Pimpinan agar Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

Untuk itu, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Toba AKBP Akala Fikta Jaya Sik MH,  memerintahkan Jajarannya Polres Toba dan seluruh Polsek , agar melaksanakan Patroli  Blue Light di malam hari,Sabtu (15/1/22), di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan dan rawan kecelakaan Lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Toba . 

Demikian disampaikan Kapolres Toba dalam siaran pers releasenya yang  disampaikan melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir,Sabtu malam (15/1).

Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya,sebut Kapolres, Personel Polsek Jajaran Polres Toba  melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light,tadi malam Sabtu (15/1) sekira pukul 21.00 wib.

Dalam kegiatan patroli Blue Light ini personel yang melaksanakan diharapkan dapat memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

Dan dalam kegiatan patroli Blue light (foto), sambungnya, turut juga dilakukan operasi Yustisi untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di Wilkum polres Toba dan juaga kejahatan peredaran Narkoba dan laka lantas .

Kapolres Toba mengharapkan,Polri harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman di semua kegiatan masyarakat.

Dan sesuai atensi Bapak Kapolri, Polisi harus dekat dengan masyarakat sesuai program Temu Warga, sehingga Polri dapat secara langsung mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat sehingga dapat dengan secepatnya memberikan solisi atau penyelesaiannya, ungkap Kapolres.

Laporan : Manuala Tampubolon