Karyawan Kantor PTPN III Sisihkan Rezeki Untuk Cleaning Service

8
foto :istimewa

Medan-Intipnews.com: PT Perkebunan Nusantara III (Persero ) memberikan Imbalan Jasa Tahunan (IJT) tahun kerja 2021 kepada seluruh karyawan tanggal 20 Mei 2022.  

Hal itu SPBUN Basis Kantor Direksi Medan Ketua Basis Zulkarnain menghimbau kepada seluruh karyawan kantor direksi Medan untuk menyisihkan Sebagian rezekinya untuk pekerja Outsourcing, Cleaning Service di kantor direksi Medan.

“Dana yang terkumpul tersebut diserahkan kepada 42 pekerja Cleaning Service dalam bentuk uang tunai dan sembako yang terdiri dari beras 5 Kg, teh serta gula pasir,”ucap Ketua Basis Zulkarnain saat memberikan bantuan kepada Cleaning Service yang dihadiri Pengurus SPBUN Basis Kantor Direksi antara lain Ketua Basis Zulkarnain, Sekretaris Basis Yulindra Sri Army, Bendahara Basis Widi Santoso dan perwakilan dari Manajemen PTPN III (Persero) Kepala Biro Sekretariat Ibnu Faisal Nasution,Selasa  31 Mei 2022 di halaman kantor direksi Medan (foto).

Ketua Basis Zulkarnain dalam sambutannya  menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari SPBUN Basis Kantor Direksi kepada pekerja Cleaning Service.  “Bentuk rasa berbagi seluruh karyawan kantor direksi Medan yang telah menyisihkan sebagian Imbalan Jasa Tahunan (IJT) yang diberikan oleh perusahaan,”katanya.

Zulkarnain juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan Imbalan Jasa Tahunan kepada seluruh karyawan PT. Perkebunan Nusantara III (Persero). Semoga kinerja PT Perkebunan Nusantara III (Persero) di Tahun 2022 dapat lebih baik lagi dan karyawan semakin sejahtera.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Biro Sekretariat Ibnu Faisal Nasution selaku perwakilan dari Manajemen PTPN III Kantor Direksi Medan menyampaikan ucapan terimakasih kepada SPBUN Basis Kantor Direksi atas bentuk kepedulian yang diberikan kepada 42 orang pekerja Cleaning Service. “Semoga uang tunai dan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga dan tetap semangat dalam bekerja,”sebutnya.Itp05/Ril