Kasubbid Penmas Bidang Humas Poldasu Kunjungi Kominfo Toba

26

Toba-Intipnews.com : Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat (Kasubbid Penmas) Bidang Humas AKBP Dr., Herwansyah Putra S.H M.Si berkunjung ke kantor Dinas Kominfo kabupaten Toba guna mengecek dari dekat persiapan Event Internasional F1H20 yang akan di selenggarakan dari tanggal 24 – 26 Februari 2023.

Kedatangan kasubbid Penmas pada hari Rabu 11 Januari 2023 guna memastikan kesiapan dan kelengkapan untuk mendukung kegiatan perlombaan Balap Speed boat di danau toba tersebut sudah maksimal, mengingat perlombaan balap Speed boat ini baru pertama kali di lakukan di danau Toba provinsi Sumatera Utara dan di ikuti oleh 11 ( sebelas ) Negara .

Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra S.H., M.Si bersama Briptu Yowan Egha di sambut oleh Plt. Kadis Kominfo Toba Sesmon Butar butar MSi dan di dampingi Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir. (FOTO)

Kepada Kasubbid Penmas, Plt kadis Kominfo Toba Sesmon Butar butar M. Si mengatakan bahwa kesiapan pendukung acara event internasional F1H20 berupa Spanduk, banner, stiker serta himbauan kepada masyarakat lewat video dan radio sudah di lakukan. Pemerintah kabupaten Toba saat ini sudah memulai pembangunan sarana prasana pendukung event internasional tersebut, seperti pembangunan lapangan Sisingamangaraja sebagai Venue serta kegiatan masyarakat nantinya berupa UMKM.

“Nantinya hasil dari kunjungan saya ini akan saya laporkan keoada Pimpinan Mengingat pembangunan di segala sektor guna mendukung event ini terus berlanjut,” jelas Herwansyah.

Lanjut Herwansyah, kita berharap pelaksanaan event internasional ini bisa berjalan dengan Baik aman dan lancar, mengingat event ini baru pertama kali di adakan di Danau Toba dan merupakan event di tingkat internasional yang jika sukses pelaksanaannya akan membawa nama harum Danau Toba, Provinsi Sumatera menjadi terkenal di mancanegara dan tidak tertutup kemungkinan di tahun – tahun berikutnya Event serupa atau kegiatan olahraga air lainnya bisa di laksanakan di Danau toba. Tutup Pamen berpangkat Melati dua ini . Itp Mantap