KDH Sekitar Danau Toba Hadiri Syukuran HUT Isteri Pemilik Labersa Hotel Berlansung Meriah

621
foto :istimewa
Foto: 1.St HW Hutahaean bersama isterinya yang ber HUT Tio Monika Sibarani nyanyi bersama diikuti anak,menantu dan cucu-cucunya di Ball Room Labersa Hotel, Sabtu (17/9/2022).Itp/Ist

Toba-Intipnews.com : Usai syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) isteri pemilik Labersa Hotel di Sopo Op Gora Kamis kemarin, kembali syukuran dilaksanakan di Ballroom Labersa Hotel, Sabtu  (17/9/2022) malam.

Syukuran kali ini mengundang para Kepala Daerah di sekitaran Danau Toba,Selain Bupati Toba Ir Poltak Sitorus Msc dan Wakil Bupati Tonny Simanjuntak SE, terlihat hadir Bupati Simalungun, Bupati Samosir, Pakpak Barat dan mantan Bupati Tobasa Drs Sahala Tampubolon dan Ir Darwin Siagian MM.

Selain itu, hadir juga Politisi PDI Perjuangan dari Jakarta seperti Ruhut Sitompul SH, Ferdinand Hutahaean, advokat Ronni Hutahaean SH dan Pahala Hutahaean.

Beberapa Kepala Desa seperti Kades Pardomuan Nauli Muchtar Hutahaean, Muchtar Lubis, Bastian Hutahaean dan unsur BPD Ir Balmen Hutahaean dan sejumlah pejabat Pemkab Toba juga dan perwakilan warga masyarakat.

Diawali ucapan selamat ulang tahun kepada Isteri Pengusaha Labersa Hotel, Tio Monika Boru Sibarani, Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga SH MH  mewakili sambutan Bupati/Walikota sekitar Danau Toba menyampaikan selamat ulang tahun , panjang umur kepada ibu Tio Monika.

Didampingi Bupati Samosir dan Bupati Pakpak Barat, Radiapoh menyampaikan betapa bahagianya mereka (Pemkab Simalungun red) bisa bekerjasama dengan pemilik Labersa St HW Hutahaean.

Karena menurutnya, St HW Hutahaean mau menanam saham atau investasinya di simalungun berupa Waterpark dan pabrik tapiokanya. Mereka mendoakan Tio Monika Boru Sibarani isteri HW Hutahaean sebutan Op Gora  yang kini berumur 83 tahun kiranya diberikan kesehatan dan berkat yang dari Tuhan begitu juga kepada HW Hutahaean yang kini berumur 87 tahun bersama keluarga juga diberikan kesehatan dan umur panjang serta limpahan berkat.

Sedangkan Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul SH mengaku sangat bangga dengan pengusaha asal Laguboti tersebut bisa memberikan investasi kepada Negara melalui usahanya yang sudah dikenal secara nasional.

“HW Hutahaean ini sudah dikenal merupakan tokoh terutama di kalangan batak,secara nasional sudah membuat bangga bangso batak,” kata Ruhut.

Ruhut mengaku mulanya kenal secara dekat dengan HW Hutahaean, melalui isterinya yang memang dekat dengan keluarga HW Hutahaean baik itu dengan anak-anak pengusaha sawit di Riau itu.

“Yang paling sangat saya banggakan buat HW Hutahaean, selalu berserah diri kepada Tuhan dan apapun yang terjadi “Tuhan lah yang Melindungi Mereka,” sebut Ruhut.

Sementara acara tersebut dihiasi prosesi Hari Ulang Tahun yang ke-83 tahun, pemotongan nasi tumpeng oleh  Tio Monika Sibarani dan pemberian hadiah ulang tahun oleh Suami Tio Monika Sibarani (St HW Hutahaean) berupa 1 (satu) buah Alkitab.

Hiburan buat undangan disajikan dengan menampilkan beberapa artis daerah dan ibukota Style Voice yang juga dipandu MC Salonita Pangaribuan bersama rekannya. Itp Mantap