Kejuaraan BMX Cross Open Seri III Digelar di P.Sidempuan

19
foto: Kejuaraan BMX Cross Open Seri III Digelar di P.Sidempuan

Sidempuan-Intipnews.com: Kejuaraan BMX Cross Open Seri III  digelar oleh Komunitas Seni Kota Salak P.Sidempuan di sirkuit buatan di samping Rumah Makan Sukma Jalan Kenanga Padangsidempuan (depan eks Kantor Bupati Tapanuli Selatan Sumatera Utara, sejak Sabtu- Minggu (22-23/1/2022).

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota P.Sidempuan, Fani saat membuka kejuaraan mengatakan kegiatan balap sepeda BMX Cross Open  Seri III  merupakan kegiatan yang positif dalam rangka pengembangan bakat bagi kalangan muda.

“Saya bangga kepada panitia karena  telah menggelar kejuaraan balap sepeda BMX Cross sebagai wadah mengasah bakat, dan kepada seluruh peserta saya berharap agar menjunjung tinggi sportifitas dan  tetap semangat selama bertanding,”ujarnya.

Sebelumnya Ketua Komunitas Seni Kota Salak P.Sidempuan yang juga Ketua panitia, Yoannisa Nasution mengatakan,vkejuaraan BMX Cross Open Seri III P.Sidempuan diikuti hampir seratusan peserta  yang berasal dari Kota P.Sidempuan, Sibolga, Medan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhan Batu Selatan, Bagan Batu, Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara, bertujuan untuk  mengasah minat dan bakat para pembalap sepeda.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh mitra atas kerjasamanya sehingga Kejuaraan BMX Cross Open Seri III dapat terlaksana dengan baik, dan semoga kegiatan ini bisa di selenggarakan setiap tahunnya yang sempat vakum 2 tahun lalu,”harapnya.

Hadiansyah Panjaitan