Kejuaraan Menembak Piala Dandim 0212/TS Cup II Ditutup

17
Kejuaraan Menembak Piala Dandim 0212 TS Cup II Ditutup

TapselIntipnews: Kejuaraan menembak memperebutkan Piala Dandim Cup II dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, ditutup secara resmi oleh Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, di Lapangan Tembak Batara Kalasan, Istana Tunggang Bosar Nagaga Najunggal, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel, Sumut, Minggu (3/10/2021).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP menyampaikan ucapan selamat kepada para juara lomba kejuaraan menembak, dan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar event menembak ini.

“Semoga keberhasilan tersebut berguna dalam meningkatkan kemampuan dan kemahiran, serta berprestasi di lomba berikutnya. Dan terima kasih kepada panitia penyelenggara lomba atas suksesnya kejuaraan menembak ini, yang dalam pelaksanaannya berlangsung aman, tertib dan lancar,” ucapnya.

Secara khusus, Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada Perbakin Tapsel yang telah mendukung dalam perlombaan kejuaraan menembak Dandim Cup II Tahun 2021, sehingga tidak ada kendala selama pelaksanaan lomba.

Hadir dalam acara penutupan tersebut, Kakan Kesbangpol Kota Padangsidimpuan mewakili Walikota, Wakapolres Tapsel, Wakapolres Padangsidimpuan, Ketua Harian Perbakin Tapsel, Ketua GM FKPPI Padangsidimpuan dan Tapsel, Ketua PPM Padangsidimpuan dan Tapsel, serta Danramil dan peserta lomba.

Adapun pemenang dalam kejuaraan menembak tersebut:

  • Kategori Senapan Pompa Fisir V jarak 17 M, Juara I Ferdy Pratama, Juara II Satrio Apriyadi, Juara III Ricky Fedrian.
  • Kategori Senapan Pompa Fisir V jarak 17 M junior, juara I Satrio Apriyadi, Juara II Banofo, Juara III M.Rafa.
  • Kategori Senapan Multirange jarak 18-41 M, Juara I Johanes Verdy, Juara II Satrio Apriyadi, Juara III Fresilia.
  • Kategori Senapan Benchrest jarak 25 M junior, Juara I Alfariz, Juara II Anindya, Juara III Banoko.
  • Kategori Senapan Benchrest jarak 25 M Open, Juara I Rudi Puanus, Juara II Nando, Juara III Alfariz. * Hadiansyah Panjaitan