Ketua Komwil I APEKSI Serahkan Trofi Juara Kepada Pemenang Sepakbola

7

Medan-Intipnews.com: Pertandingan persahabatan sepak bola antar kota Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (APEKSI) telah usai digelar. Pemko Medan menjadi yang terbaik dalam laga tersebut, disusul Pemko Lhokseumawe di urutan kedua dan Pemko Pematang Siantar di urutan ketiga.

Masing-masing juara mendapatkan trofi penghargaan yang diserahkan Ketua Komwil I APEKSI, Bobby Nasution yang juga Wali Kota Medan diwakili Sekretaris Komwil I APEKSI, M. Sofyan yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Kota Pematang Siantar, Selasa (17/10).

Dalam sambutan tertulis Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang dibacakan M. Sofyan mengatakan pertandingan sepakbola persahabatan antar kota Komwil I APEKSI tahun 2023 ini diselenggarakan sebagai wadah untuk meningkatkan semangat persatuan dan persaudaraan antar wilayah yang tergabung dalam Komwil I APEKSI.

“Melalui semangat persatuan dan persaudaraan yang kita ciptakan, seluruh peserta pertandingan sepakbola persahabatan Komwil I APEKSI disini sebagai role model generasi yang sehat dan berkualitas bagi seluruh ASN yang ada di daerah kita masing-masing,”kata M. Sofyan.

M. Sofyan juga menyampaikan rasa syukur karena penyelenggaraan pertandingan sepakbola persahabatan Komwil I APEKSI ini berjalan dengan lancar meskipun ditengah situasi cuaca yang tidak menentu.

“Kami sangat berterima kasih kepada para peserta dan panitia yang sudah menyelenggarakan pertandingan sepakbola ini dengan lancar. Harapanya semangat olahraga ini dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,”ujar M. Sofyan seraya menyampaikan selamat kepada para pemenang.

Dalam penutupan pertandingan sepakbola persahabatan tersebut turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Pematang Siantar Junaedi Antonius Sitanggang, Danrem 022/ Pantai Timur diwakili Letkol CPL B. Situmorang, Danrindam I/BB diwakili Letkol Edy Heriyanto, dan Dandim 0207/ Simalungun diwakili Kapten Inf E.J Sipayung.Itp05