Ketum PDIP Tegaskan Seluruh Kader Kawal Kemenangan Ganjar di Pilpres 2024

36

Jakarta-Intipnews.com: Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan tegak lurus dan solid untuk terus mengawal kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa arahan dari Ketum mereka agar partainya mempersiapkan juru kampanye terbaik dan juga militan untuk bergerak secara langsung ke akar rumput.

“Ibu meminta agar disiapkan juru kampanye yang terbaik. Saksi yang militan dan mengetuk pintu rakyat melalui gerakan door to door. Kulo nuwun, cari simpati rakyat,” katanya.

Megawati juga menegaskan agar seluruh pengurus partai mampu bergerak dan melakukan pengorganisasian dengan baik, Rabu (2/8).

“Intinya, Ibu Megawati meminta kepada seluruh pengurus serta kader agar gerak Partai mampu diorganisir dengan baik,” kata Hasto.

Dengan adanya pengarahan secara langsung oleh Ketum PDI Perjuangan itu, nyatanya kemudian mampu semakin menumbuhkan motivasi dari para pengurus partai di seluruh daerah. Kini mereka semua juga terus menggencarkan gerakan yang militan ke masyarakat.

“Pengarahan Ibu Megawati semakin memotivasi para pengurus partai di seluruh daerah,” ungkap Sekjen PDI Perjuangan itu.

“Selain itu seluruh kepala dan wakil kepala daerah, pimpinan legislatif, anggota legislatif dan seluruh struktural partai akan semakin militan bergerak memperkuat akar rumput dan sosmed,” ujar Hasto.

Bahkan, bukti dari bagaimana pergerakan seluruh relawan yang solid dan kompak, semuanya telah secara serentak dilakukan hingga di Papua Barat.

Para pendukung Sukarelawan Pandawa Ganjar Pranowo hadir di Kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat, Kabupaten Fakfak, Papua Barat untuk melakukan sosialisasi.

Koordinator Pandawa Ganjar Papua Barat, Ardian Mohmiangga mengaku bahwa pihaknya hadir kepada para pemuda setempat untuk memberikan bantuan peralatan olahraga.

“Kami hadir di sini untuk memberikan bantuan peralatan olahraga dan bertemu dengan para pemuda setempat,” ujar dia.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi tinggi dari pemuda di Fakfak, salah satunya dari pemuda bernama Alfian.

Dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya dan meyakini bahwa sosok Ganjar Pranowo akan mampu menjadikan bangsa ini lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada Pandawa Ganjar atas kegiatannya. Dan semoga apabila Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia bisa membawa ke arah yang lebih baik lagi,” ujar dia.

Pada kesempatan lain, Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa koordinasi dari seluruh pihak memang sangat penting untuk bisa menciptakan situasi demokrasi yang aman dan nyaman.Itp.r