KNPI Palas Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

238
KNPI Palas Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua
Husnul Yaqin Harahap dan Zainal Abidin Hasibuan. (Foto: Ist)

Palas-Intipnews.com : Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) ke III DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kabupaten Padang Lawas (Palas) buka pendaftaran bakal calon Ketua jelang pelaksana Musda, Sabtu 25 Desember 2021 mendatang.

Ketua Steering Commite (SC) Musda III KNPI Palas Zainal Abidin Hasibuan menyebutkan, pendaftaran untuk bakal calon ketua dibuka mulai 18-19 Desember 2021 dari pukul 09.00-16.00 WIB di Sekretariat Panitia sementara Musda III KNPI Palas di Bro Cafe Sibuhuan.

“Insya Allah Musda kita laksanakan 25 Desember, Pendaftaran langsung ke Sekretariat Panitia dan berkasnya kita terima dan akan kita lakukan tahapan verifikasi, ” ucap Husnul Yaqin Harahap, S.Pi, M.Si selaku Ketua Organizer Committee (OC) Musda III KNPI Palas kepada wartawan pada Jum’at (17/12/2021).

Kemudian lanjut Husnul Yaqin Harahap, setelah pendaftaran akan kita lakukan verifikasi berkas bakal calon dan penetapannya hingga dilaksanakannya Musda pada hari Sabtu, 25 Desember 2021 di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan.

Kami menghimbau dan mengajak kepada pemuda pemudi terbaik Padang Lawas mendaftarkan diri. Mari kita satukan semangat kepemudaan pada saat Musda dalam kondisi persatuan ini,” terangnya.

Zainal Abidin Hasibuan selaku Ketua Steering Commite (SC) Musda III KNPI Padang Lawas  juga mengingatkan, untuk pendaftaran bakal calon ketua salah satu syaratnya adalah harus bebas dari Narkoba dibuktikan Test Urine. * Sahat Gemayel Lubis