Komunitas Motor Trail Road Glee Nagan Raya Gelar Vaksin

19
Komunitas Motor Trail Road Glee Nagan Raya Gelar Vaksin

Nagan Raya-Intipnews.com: Komunitas Motor Trail “Road Glee” bersama Polres Nagan Raya Banda Aceh mengelar vaksinasi masal covid -19, Kamis 30 Desember 2021.

Pelaksanan kegiatan ini dipimpin oleh  Ketua Komunitas Trail Adventure Road Glee Jonniadi, SE  yang  dihadiri  Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. dan Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Jeuram Miftauddin.

Menurut Jonniadi SE yang juga Ketua DPRK Nagan raya, pelaksanaan vaksin merupakan dukungan penuh para  pencinta otomotif di daerah  Nagan Raya untuk mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi yang didukung semua pihak.

“ Para pencinta otomotif di Nagan Raya mendukung pelaksanaan vaksin yang sedang di laksankaan oleh pemerintah,hari ini kami bekerja sama dengan polres nagan raya menggelar vaksin di Polsek Seunagan,”kata Jonniadi.

Ia mengatakan seluruh peserta vaksin mendapatkan hadiah setelah melakukan vaksin.” Sebagai bentuk kepedulian kami komunitas Motor Trail “Road Glee” Nagan Raya  terus melaksanakan kegiatan vaksin ini dengan dukungan semua pihak,”ungkapnya.

 Selain itu jelas Jonniadi, para pencinta olah raga otomotif  melakukan sosialisasi agar masyarakat Nagan Raya mengikuti himbauan pemerintah untuk datang ke pusat pusat pelaksanaan vaksin sehingga nantinya di harapan akan meningkatkan imun tubuh seluruh warga Nagan Raya terhadap covid -19.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengikuti progam vaksin,dan  tak henti-hentinya komunitas ini juga mengkampanyekan agar seluruh warga tetap melaksanakan protokol kesehatan. * Itp Des