KPP Pratama P.Sidempuan Capai 100 Persen Target Penerimaan Pajak

13
foto: , Kepala Kanwil DJP Sumut II Anggrah Warsono mengucapkan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada Walikota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH

Sidempuan-Intipnews.com: Kolaborasi dan sinergi yang terjalin baik dengan segenap Satuan Kerja/OPD Pemerintah Kota (Pemko) P.Sidempuan, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama P.Sidempuan berhasil mencapai 100 persen target penerimaan pajak.

Atas pencapaian tersebut, Kepala Kanwil DJP Sumut II Anggrah Warsono mengucapkan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada Walikota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH yang disampaikan saat pertemuan di aula kantor walikota, Rabu (19/1/2022).

Warsono mengatakan, penerimaan pajak dari sektor belanja pemerintah memiliki porsi yang besar, dalam proyeksi penerimaan pajak KPP Pratama P.Sidempuan. Selain itu, sektor belanja pemerintah menjadi kian penting mengingat Kota Padang Sidempuan yang minim Sumber Daya Alam (SDA).

“KPP Pratama P.Sidempuan siap menyukseskan dan membantu program kerja yang telah dicanangkan, dan semoga pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat terus berlanjut,”uharnya.

Sementara Walikota P.Sidempuan mengharapkan kerja sama Pemko P.Sidempuan  dengan KPP Pratama P.Sidempuan dapat terus ditingkatkan, terutama dalam hal penarikan pajak pada objek yang  memiliki nilai maupun potensi pajak, “Salah satu faktor utama pembangunan daerah adalah dari sektor pajak,”ungkapnya.

Sebelum melakukan bincang- bincang dan diskusi dengan Walikota P.Sdempuan, Kepala Kanwil DJP Sumut II Anggrah Warsono diulosi oleh Walikota, Wakil Walikota dan Kepala KPP Pratama P.Sidempuan di pendopo Kantor Walikota P.Sidempuan.

Hadiansyah Panjaitan