Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Harap Kontribusi Aktif Bangun Sergai

42
Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Harap Kontribusi Aktif Bangun Sergai
Foto: Istimewa

Sei RampahIntipnews: Bupati Serdangbedagai (Sergai) H Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan ST MSP melantik 14 Pejabat Administrator, 228 Pejabat Pengawas, 2 Kepala UPT Puskesmas, 27 Kepala Sekolah SMP, 90 Kepala Sekolah SD, dan 2 Pengawas Sekolah, di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Jumat (29/10/2021).

Menurut H Darma pelaksanaan pelantikan tersebut dibagi menjadi 2 sesi yaitu siang dan sore hari, dalam rangka menerapkan protokol kesehatan (Prokes) penanganan pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, H Darma mengucapkan selamat kepada para ASN yang dilantik dan berharap seluruhnya dapat segera bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing. Ia mengimbau agar seluruhnya bisa memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, demi memberikan pelayanan yang berkualitas. 

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Badan Kepegawaian Daerah, yang telah melaksanakan semua prosedur pengangkatan pejabat administrator dan pengawas, di lingkungan Pemkab Sergai.

Saya harap, pejabat administrator dan pengawas yang dilantik hari ini mampu menjalankan peran barunya dengan amanah, serta mampu memberikan kontribusi berharga bagi pembangunan Sergai,” harap Bang Wiwiek, sapaan akrab Bupati.

Sebagai pejabat yang baru dilantik, Bang Wiwiek meminta untuk segera mengenal lingkungan kerja dan beradaptasi dengan tugas dan fungsi yang baru. Ia berpesan agar jangan malu untuk belajar, tetap membuka hati dan pikiran untuk menerima masukan dari ilmu dari mana pun dan siapa pun.

Ia juga menyarankan, jika perlu belajar kepada instansi yang berkaitan dengan bidang tugas baru, sehingga dapat lebih mendalami dan mampu menciptakan solusi bagi setiap permasalahan yang menjadi tanggung jawab.

“Saudara harus bisa menjadi motor dalam organisasi. Gerakkan maju organisasi saudara, munculkan terobosan dan solusi atas permasalahan yang menghambat laju organisasi.