Lepas Dan Sambut Kapolres Kota Binjai

124

Binjai- Intipnews.com : Malam hari ini merupakan malam bahagia sekaligus sedih, dimana kita menyambut AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK sebagai Kapolres Binjai dan melepas Saudara AKBP Hendrick Situmorang, S.H, SIK, MSI. Hal ini dikatakan Wali Kota Binjai H Amir Hamzah mengawali sambutanya di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Sabtu malam (08/07/2023).

Ia berharap kerjasama dan sinergitas antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang telah terjalin selama ini dapat dilanjutkan sehingga tugas-tugas mencapai cita-cita Pembangunan Daerah serta menciptakan Kota Binjai yang aman dan kondusif dapat terlaksana dengan hasil yang baik.

“Kami menaruh semangat serta harapan yang besar atas kehadiran Bapak untuk mengemban tugas bersama kami,” ujarnya pula.

Wali Kota Binjai dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada AKBP Hendrick Situmorang atas pengabdian yang telah diberikan selama ini serta memberikan masukan yang positif untuk kemajuan Kota Binjai.

“Kita berpisah karena tugas namun mudah-mudahan kita bisa terus berkomunikasi meski Bapak tidak bertugas di Binjai lagi. Mohon maaf jika dalam pergaulan selama ini ada perbuatan atau kata-kata yang kurang berkenan. Kami mendoakan Saudara AKBP Hendrick Situmorang beserta keluarga sehat selalu dan sukses dalam meniti karir di tempat yang baru,” tandas Wali Kota.

AKBP Hendrick Situmorang, SH, SIK, M.Si mengatakan selama bertugas di Kota Binjai banyak pengalaman yang dirasakan dan melihat kemajuan Kota Binjai yang sangat pesat. Ia juga memohon maaf bila selama bertugas di Kota Binjai belum sempat memberikan yang terbaik bagi Kota Binjai.

“Saya beserta keluarga mohon pamit dari Kota Binjai dan doakan kami agar sehat selalu selama menjalankan tugas di mabes Polri,” ucapnya

Acara pisah dan sambut Wakil Wali Kota H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, M.P., Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, S.T., Dandim 0203/LKT Letkol Inf. M. Eko Prasetyo, Ketua Pengadilan Negeri Kota Binjai Fauzi, S.H, M.H., Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos.,Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP. PKK Kota Binjai Ny. Winda Widya Rizky Yunanda, Ketua DWP Kota Binjai.( itp.04)