Mantan Anggota DPRD Sumut Kecewa Rumahnya Dilelang Bank Commonwealth

79
Mantan Anggota DPRD Sumut Kecewa Rumahnya Dilelang Bank Commonwealth
Rumah milik mantan anggota DPRD Sumut, Ramli yang dilelang Bank Commonwealth. (Foto: Ist)

GunungsitoliIntipnews: Mantan anggota DPRD Sumatera Utara dari Kota Gunungsitoli, Sumateta Utara, Ramli kecewa dan menyayangkan sikap Bank Commowealth melelang bangunan miliknya di atas tanah seluas 202 M2 yang berada di Jalan Listrik Dalam nomor 7 L, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kekecewaan Ramli mantan anggota DPRD Sumut daerah pemilihan (Dapil) Kepulauan Nias dari Partai Demokrat, kepada Bank Commonwealth disampaikan kuasa hukumnya Dr Finsesius Mendrofa SH MH kepada wartawan saat berada di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Rabu 20 Oktober 2021.

Menurut DR Finsensius Mendrofa SH MH, pandemi Covid-19 sangat terasa dan berdampak terhadap masyarakat, dan hal tersebut juga dirasakan oleh kliennya Ramli yang juga Debitur Bank Commonweath di Medan.

“Karena ekonomi masyarakat terpuruk akibat Covid-19, pemerintah mengimbau perbankan untuk memberikan relaksasi atau restrukturisasi utang kepada debitur-debitur yang terganggu kreditnya,” ungkap DR Finsensius Mendrofa SH MH.

Sehingga kliennya Ramli juga ikut mempergunakan kesempatan tersebut dan mengajukan beberapa kali permohonan relaksasi atau restrukturisasi utang kepada Bank Commonwealth.